Pahami 5 Trik Hindari Ejakulasi Dini agar Durasi Bercinta Makin Lama

 On Minggu, 06 Januari 2019  


Melakukan hubungan intim tentunya perlu waktu yang panjang. Hal ini dilakukan agar Anda dan pasangan bisa menikmati jalannya proses itu.

Namun, bercinta tidak menyenangkan jika Anda berada dipuncak kenikmatan terlalu cepat. Biasanya disebut dengan ejakulasi dini, hal tersebut tentunya membuat Anda dan pasangan tidak bisa melakukan banyak hal karena si pria sudah selesai.

Hal itu memang banyak dialami orang. Tak sedikit pula yang membahasnya dalam bidang kesehatan agar yang mengalami dapat mencoba untuk mengobatinya. Padahal, permasalahan ini sebenarnya dapat diatasi secara langsung oleh diri Anda sendiri.

Berikut cara mengatasi ejakulasi dini.

1. Tenang

Bagi Anda yang baru akan melakukan percintaan pasti akan sangat bergairah saat melakukannya untuk pertama kali. Cobalah untuk menahan gairah itu. Anda pastinya sangat bersemangat dan terangsang, akan tetapi hal tersebut dapat membuat seks berjalan dengan durasi yang sangat pendek.

Hal ini juga dapat berlaku pada orang yang sudah jarang berhubungan lalu akhirnya melakukannya setelah sekian lama. Oleh karena itu, cobalah untuk meredakan semangat dan nafsu tersebut dan beraksilah secara normal agar semua pun berjalan dengan durasi yang normal.

2. Lemaskan otot

Saat berhubungan intim dengan pasangan, pernahkah Anda merasa otot pada tubuh Anda menegang? Jika pernah, cobalah untuk melemaskannya karena menegangkan otot akan membuat ejakulasi terjadi. Salah satu yang dapat Anda hindari adalah memberikan kesan ereksi yang lebih besar dan kencang pada saat beraksi. Hal ini dihindari karena saat melakukannya, biasanya otot pada tubuh akan menegang.

3. Tahan dan lanjutkan

Tentunya Anda menyadari kapan orgasme akan terjadi. Oleh karena itu, saat perasaan tersebut ingin muncul, cobalah untuk menahannya alih-alih terus melanjutkannya. Cobalah untuk tenang beberapa saat sampai sensasi tersebut hilang. Setelah hilang dan perasaan Anda kembali normal, lanjutkan aksi Anda di atas ranjang.

4. Ganti posisi

Posisi seks yang berbeda pun dapat membantu dalam mengatasi cepatnya ejakulasi terjadi. Anda tentunya dapat memilih posisi seks yang mampu dilakukan tanpa menegangkan otot-otot pada tubuh. Sehingga, Anda semakin mudah menenangkan otot-otot tubuh. Selain itu, saat berganti posisi, Anda dapat mengambil napas dan menenangkan gairah pada tubuh.

5. Cara lain

Terdapat pula beberapa cara lain yang dapat Anda lakukan. Selain mengunjungi dokter dan mengonsumsi obat, Anda dapat bertindak sedikit cerdik. Sebelum melakukan hubungan badan dengan pasangan, Anda dapat memasang alat terapi untuk Mr P Anda bernama Zeddo Man. Apalagi alat ini memang sedang trend digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini.

Semoga 5 tips diatas bisa Anda terapkan dengan baik, agar pasangan Anda tidak kecewa dan menjadikan hubungan intim Anda semakin romantis dan mesra.
Pahami 5 Trik Hindari Ejakulasi Dini agar Durasi Bercinta Makin Lama 4.5 5 Unknown Minggu, 06 Januari 2019 Melakukan hubungan intim tentunya perlu waktu yang panjang. Hal ini dilakukan agar Anda dan pasangan bisa menikmati jalannya proses itu....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.