Pasangan Ultah? Hadiahi Jam Tangan Mewah Ini!

 On Senin, 09 Juli 2018  


Kita bisa sesekali melupakan hal biasa untuk dijadikan hadiah untuk pasangan kita yang berulang tahun. Kita bisa memberikan hal yang istimewa seperti jam tangan mewah, elegan, dan berteknologi mutakhir seperti Forsta Azzahirah!

Jam tangan luar biasa ini bisa kita dapatkan dari Matrixshop Home Shopping & E-Commerce. Desainnya mewah, elegan, sekaligus trendy dengan bahan dasar solid stainless steel dan berlapiskan single tone emas 18 karat. Selain itu, kemewahannya pun kian sempurna dengan pengaturan waktu Adzan di berbagai belahan dunia.

Jam tangan Forsta Azzahirah cocok dipakai pada acara formal maupun kasual. Kesan yang dihadirkannya pun berbanding lurus dengan kualitas dalamnya. Mesin yang digunakan oleh jam tangan ini berbasis Japan Movement yang memastikan ketepatan waktu yang luar biasa, sekaligus terjamin keawetannya berkat sifat water resistant-nya yang sudah diakui secara internasional.

Di bagian utama jam tangan ini, kaca yang digunakan bersifat tahan gores dan berkilau mewah saat terkena cahaya karena terbuat dari crystal sapphire glass. Keseluruhan bagian dari jam tangan mewah Forsta Azzahirah ini memang membuatnya sangat pantas untuk dijadikan hadiah bagi pasangan kita yang sedang berulang tahun atau merayakan momen spesial lainnya.

Istimewanya, jika memang kita akhirnya memesan jam tangan ini dari Matrixshop, kita akan mendapatkan bonus lainnya yang tidak kalah istimewa: gelang eksklusif dengan box cantik. Jadi, tunggu apa lagi, untuk mendapatkan jam tangan mewah Forsta Azzahirah lengkap dengan bonusnya, klik di sini.
Pasangan Ultah? Hadiahi Jam Tangan Mewah Ini! 4.5 5 Unknown Senin, 09 Juli 2018 Kita bisa sesekali melupakan hal biasa untuk dijadikan hadiah untuk pasangan kita yang berulang tahun. Kita bisa memberikan hal yang ist...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.