Alat Latihan Otot Terbaik dan Terlengkap

 On Selasa, 17 Oktober 2017  


Ketika seseorang ingin mendapatkan sebuah otot tangan yang kuat dan terbentuk, biasanya mereka rela melakukan hal apapun dimulai dari rajin berolahraga, datang ke pusat kebugaran sampai dengan membeli alat latihan tangan untuk digunakan di rumah. Selain terlihat lebih kekar dan sehat, memiliki otot tangan yang kuat memang mampu membuat seseorang terlihat lebih seksi.

Namun tidak hanya pria saja, bahkan sekarang ini sudah banyak wanita yang berlatih setiap hari agar mendapatkan otot tangan yang kuat. Sebenarnya untuk mendapatkan otot tangan yang kuat itu sangat mudah, bahkan bisa Anda lakukan kapanpun tanpa harus rutin bolak-balik berkunjung ke gym.

Ada beberapa gerakan yang harus Anda lakukan pada saat berolahraga seperti melakukan push-up, gerakan bear crawls, sampai dengan gerakan Tricep dips. Namun hal tersebut harus Anda lakukan dengan rajin dan konsisten, jika Anda termasuk orang yang super sibuk, cara mengatasinya yaitu dengan menggunakan alat latihan tangan ataupun alat kesehatan semacam Body Fit Muscle. Ada banyak sekali jenis alat latihan tangan yang tersedia di pasaran dan bisa Anda beli untuk latihan dirumah.

Mengenal Jenis-jenis Alat Latihan Tangan

- Barbell

Barbell merupakan salah satu jenis peralatan dalam olahraga dimana alat ini memiliki sebuah besi panjang berukuran satu sampai dua meter yang digunakan untuk meletakkan besi sebagai beban dan pegangan kedua tangan untuk mengangkatnya. Alat ini memiliki jenis yang sangat beragam dan dibedakan berdasarkan seberapa berat alat tersebut. Untuk yang paling berat biasanya digunakan pada olimpiade dengan bobot mencapai 20 kg dengan panjang besi mencapai 1 meter lebih.

- Dumbell
Sedangkan untuk alat ini sebenarnya hampir sama dengan yang pertama tadi, namun Dumbell memiliki ukuran yang lebih kecil. Selain itu penggunaannya juga berbeda, dimana hanya satu tangan yang menggerakkan alat ini. Jika dilihat dari bobotnya, alat ini memiliki jenis yang sangat beragam mulai dari yang 10 kilogram sampai dengan 40 kilogram. Peralatan ini sangat cocok untuk Anda gunakan dalam berlatih di rumah, selain lebih ringkas, latihan Anda juga bisa lebih santai.

- Ez Curl Bar
Ez Curl Bar merupakan sebuah alat untuk membentuk otot tangan, khususnya untuk otot bisep dan trisep dengan ciri-ciri memiliki batang yang keriting. Alat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki otot tangan yang bagus dengan latihan yang lebih santai, karena berarnya juga tidak seberapa.

- Tricep bar
Peralatan latihan untuk membentuk tangan ini memiliki bentuk yang kotak memanjang, dimana pada bagian ujung keduanya terdapat sebuah pegangan untuk tangan. Sesuai dengan nama yang digunakan peralatan ini dikhususkan bagi mereka yang ingin memperkuat otot bisep. Dengan menggunakan alat ini, Anda bisa mendapatkan sebuah otot yang kuat.

Ingin memiliki otot yang kuat namun tak sempat pergi ke gym karena kesibukan yang padat? Sekarang Anda bisa berlatih di rumah dengan bantuan alat latihan tangan atau Body Fit Muscle untuk membentuk otot.
Alat Latihan Otot Terbaik dan Terlengkap 4.5 5 Unknown Selasa, 17 Oktober 2017 Ketika seseorang ingin mendapatkan sebuah otot tangan yang kuat dan terbentuk, biasanya mereka rela melakukan hal apapun dimulai dari...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.