4 Cara Alami Menghilangkan Mata Panda Secara Mudah

 On Selasa, 06 September 2016  

Kantung mata atau yang juga sering disebut dengan istilah mata panda merupakan keadaan mata dimana terdapat lingkaran disekitar mata. Hal ini bukanlah masalah kronis, namun kantung mata membuat Anda menjadi tidak percaya diri, karena wajah Anda akan terlihat aneh dan lucu.

Masalah kantung mata atau mata panda dapat terjadi pada siapa saja, dan penyebabnya beragam. Kantung mata biasanya disebabkan karena keadaan mata yang lelah, seperti kurang istirahat, begadang,  terlalu lama didepan komputer atau gadget, terlalu lama membaca dan lain sebagainya. Masalah kantung mata memang dapat merusak penampilan, namun anda tak perlu khawatir, masalah kantung mata dapat kita atasi dengan mudah dan cepat.

Ada banyak bahan alami yang terdapat disekitar kita yang dapat kita manfaatkan untuk mengatasi masalah kantung mata atau mata panda. Berikut Cara Alami Mengatasi Kantung Mata Dengan Cepat Dan Mudah.

1. Irisan mentimun
Cara pertama dan merupakan cara paling ampuh dan banyak digunakan adalah dengan menggunakan masker mentimun. Mentimun mengandung banyak air yang mampu memberikan efek dingin pada kulit sehingga dapat membuat otot disekitar mata menjadi rileks sehingga masalah mata panda dapat hilang dengan cepat.

2. Es batu
Es batu juga merupakan bahan alami yang sangat ampuh sekali untuk mengatasi masalah mata panda. Kita bisa melihat acara tinju di TV dimana ketika waktu jeda, pemain tinju akan dikompres dengan menggunakan es batu. Hal ini dikarenakan es batu mampu mengurangi rasa sakit serta pembengkakan pada kulit disekitar mata. Es batu memberikan efek dingin yang membuat otot menjadi rileks, sehingga masalah kantung mata juga dapat diatasi.

3. Kantung teh bekas
Kantung teh bekas juga dapat menjadi solusi jitu untuk menghilangkan masalah kantung mata atau mata panda. Kandungan tanin pada teh mampu mengecilkan pori-pori kulit dan membuat kulit menjadi kencang. Nah dengan mengompres mata dengan kantung mata, mata akan menjadi segar dan masalah kantung mata atau mata akan hilang, Caranya mudah sekali, anda cukup menempelkan kantung mata bekas pada mata anda selama kurang lebih 10 menit.

4. Masker bengkoang
Masker bengkoang selain ampuh untuk mencerahkan kulit serta mengatasi berbagai masalah kulit, masker bengkoang juga ampuh untuk mengatasi masalah mata panda. Ya bengkoang mengandung banyak air yang dapat memberikan efek dingin pada mata sehingga akan membuat otot-otot disekitar mata menjadi rileks. Caranya anda haluskan bengkoang, lalu oleskan pada mata atau anda iris tipis bengkoang dan anda tempelkan pada mata anda, diamkan selama kurang lebih 10 menit hingga meresap. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.
4 Cara Alami Menghilangkan Mata Panda Secara Mudah 4.5 5 Unknown Selasa, 06 September 2016 Kantung mata atau yang juga sering disebut dengan istilah mata panda merupakan keadaan mata dimana terdapat lingkaran disekitar mata. Hal ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.