4 Tips Memilih Pembersih Wajah yang Aman untuk Kulit

 On Senin, 20 Juni 2016  

Kita seringkali dihadapkan pada pilihan sulit ketika memilih produk pembersih wajah. Saking bingungnya karena begitu beragamnya produk pembersih wajah yang beredar di pasaran, akhirnya sebagian konsumen memilih produk yang paling terkenal dan gencar promosinya dan paling mahal. Padahal hal tersebut jelas keliru.

Selain harus disesuaikan dengan kondisi jenis kulit Anda. Produk pembersih wajah yang baik untuk kulit juga harus aman bagi kulit sensitif serta tidak memicu alergi.

Inilah tentang 4 syarat pembersih wajah yang baik untuk kulit.

1. Memilih produk pembersih wajah yang baik untuk kulit harus mengandung foam cleansing formula, kemudian formula yang halus dan lembut, bahan penyejuk kulit, serta kandungan liposome.

2. Foam cleansing formula sendiri mampu membersihkan sisa kotoran dan makeup hingga ke pori-pori wajah. Sementara, formula yang halus dan lembut adalah formula yang menyeimbangkan pH alami kulit wajah.

3. Memiliki kandungan ekstrak gandum yang telah dipatenkan secara maksimal dengan membantu mengangkat sel kulit mati dan mencegah penumpukan kotoran dalam pori.

4. Sedangkan bahan penyejuk kulit ialah produk pembersih wajah sebaiknya mengandung lebih dari 10 jenis bahan yang membantu melembapkan dan melindungi kulit wajah Anda. Sehingga terasa lembap setelah penggunaan. Kandungan liposome membantu mengantarkan bahan aktif sampai ke dalam lapisan pori sehingga kulit wajah menjadi lebih sehat.

Demikian 4 syarat pembersih wajah yang aman dan nyaman dikulit. Contoh krim pembersih wajah yang bagus dan dapat anda pakai rutin adalah Pure skin scrub face wash dari oriflame. 


Pembersih yang mengelupaskan sel kulit mati dan beraksi secara menyeluruh pada noda dan bintik hitam dengan bahan-bahan anti bakteri yang meresap ke dalam pori-pori. Beraksi setelah kamu membersihkan wajah. Gunakan Setiap hari.
4 Tips Memilih Pembersih Wajah yang Aman untuk Kulit 4.5 5 Unknown Senin, 20 Juni 2016 Kita seringkali dihadapkan pada pilihan sulit ketika memilih produk pembersih wajah . Saking bingungnya karena begitu beragamnya produk pe...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.