Benarkah Krim dari Dokter Kulit Tidak Bisa Mencerahkan?

 On Senin, 15 Februari 2016  

Tips Memilih Krim Pemutih Aman - Memiliki kulit cerah bebas jerawat menjadi impian banyak wanita Indonesia. Mewujudkan impian itu tidak sedikit wanita pergi ke dokter kulit untuk mendapatkan krim wajah yang bisa membuat wajah mulus tanpa jerawat sekaligus bersinar.

Setelah memakai krim tersebut selama beberapa waktu, jerawat pun hilang. Namun wajah yang bebas jerawat ini belum cukup karena wanita juga mengharapkan krim wajah dari dokter tersebut bisa membuat wajah mereka tampak lebih cerah.

Harapan tersebut pastinya belum bisa terwujud. Biasanya, para dokter kulit tidak memberikan krim dengan kandungan pencerah jika wajah sedang penuh jerawat terlebih bila tergolong parah.

Beberapa dokter memang tidak menyarankan agar pasien berjerawat menggunakan krim dengan kandungan pemutih di awal perawatan. Dikarenakan masalah yang lebih penting adalah jerawat, fokus perawatan ditujukan pada penyembuhan penyakit kulit itu terlebih dahulu. Jika jerawat sudah kering atau hilang, barulah pasien bisa meminta agar krim diganti dengan yang bisa mencerahkan, seperti produk krim pemutih alami dan aman Moel Rizette.

Namun jangan khawatir bahwa wajah akan terlihat sangat kusam selama pemakaian krim khusus jerawat. Karena krim-krim tersebut biasanya juga berfungsi memperbaiki struktur kulit sehingga akan membuatnya tampak cerah. Dengan begitu, kulit Anda pun justru bisa terlihat lebih sehat dan natural. Selain itu, penggunaan tabir surya juga bisa dimaksimalkan.
Benarkah Krim dari Dokter Kulit Tidak Bisa Mencerahkan? 4.5 5 Ferra Nurlidia Senin, 15 Februari 2016 Tips Memilih Krim Pemutih Aman - Memiliki kulit cerah bebas jerawat menjadi impian banyak wanita Indonesia. Mewujudkan impian itu tidak sed...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.