Buah dengan Antioksidan Paling Tinggi

 On Minggu, 10 Desember 2017  


Antioksidan yang tinggi pada buah merah Papua membuat konsumsi buah panjang ini ampuh melawan tanda-tanda penuaan. Semuanya dibuktikan melalui penelitian.

Penelitian membuktikan konsumsi buah merah Papua bisa tingkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Buah merah papua merupakan sumber tertinggi dua jenis antioksidan. Dua senyawa antioksidan yang dimaksud adalah ergothioneine dan glutathione. Keduanya sangat menguntungkan bagi kesehatan dan paling tinggi kandungannya pada tiap tetes buah merah.

Penelitian menemukan bahwa buah merah mengandung paling banyak senyawa anti penuaan.

Peneliti juga mengatakan, manfaat dari makan buah merah dapat dirasakan dalam dua cara. Jenis antioksidan satu ampuh melawan tanda-tanda penuaan. Sedangkan yang satunya lagi melindungi tubuh dari stres oksidatif yang berperan penting dalam pengembangan mencegah berbagai penyakit.

Untuk mengonsumsinya, Anda tidak harus memakan langsung buah merah. Karena sekarang buah merah Papua sudah di ekstrak dalam bentuk Softgel bernama Redoten.
Buah dengan Antioksidan Paling Tinggi 4.5 5 Unknown Minggu, 10 Desember 2017 Antioksidan yang tinggi pada buah merah Papua membuat konsumsi buah panjang ini ampuh melawan tanda-tanda penuaan. Semuanya dibuktikan me...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.