Tips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit

 On Senin, 02 Mei 2016  

Lipstik merupakan elemen penting penyempurna penampilan setiap perempuan. Hampir sebagian besar perempuan merasa kurang percaya diri saat keluar tanpa lipstik. Pemilihan lipstik yang tepat, tentu saja, sangat perlu untuk menambah hasil make-up yang menawan.

Dalam memilih warna lipstik, hendaknya menyesuaikan dengan warna kulit. Jika Anda berkulit putih, pilihlah warna-warna lembut saat memakai lipstik. Contoh, warna pink pucat, warna merah stroberi, merah anggur, atau merah gelap untuk kesan sensual.

Sedangkan bagi perempuan yang memiliki kulit kuning langsat, disarankan agar memilih warna lipstik berwarna merah yang bernada dasar biru, untuk membuat kulit wajah terlihat terang atau dengan nada dasar warna cokelat, biar wajah terlihat lebih hangat.

Untuk perempuan yang memiliki kulit sawo matang, dengan lipstik nuansa warna merah bisa menggunakan dasar cokelat atau merah jambu jika tidak ingin wajah terlihat gelap. Mereka bisa juga memilih lipstik dengan nuansa merah jambu. Namun, pilihlah nuansa yang cenderung terlihat gelap seperti warna berry, plum muda, dan rose.

Nah, bagi yang memiliki kulit berwarna hitam, jauhilah warna merah yang terlihat oranye atau pink. Untuk Anda yang ingin membeli lip balm berkualitas dan murah bisa segera mengunjungi situs Matrixshop.co.id.
Tips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit 4.5 5 Unknown Senin, 02 Mei 2016 Lipstik merupakan elemen penting penyempurna penampilan setiap perempuan. Hampir sebagian besar perempuan merasa kurang percaya diri saat ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.